Sabtu, 17 April 2010

Maming oh Maming!!!

malam ini malam minggu, yang sepi sunyi..
malam minggu sendiri....
malam minggu menyepi...


Ku menanti malam minggu dimana Aku ada menemaniku...
Ku menanti malam minggu ku bersama Aku...
Ku banyangkan betapa indahnya jika malam minggu bersama Aku...
Ku tersenyum membayangkan itu semua, seolah-olah ada didepan mata ku...


Ku yakin saat-saat itu tak lama lagi bagi ku...
Ku kan bersama Aku di malam minggu...
dan tidak hanya malam minggu saja...
tetapi setiap hari, setiap malam, setiap minggu, setiap bulan setiap tahun...
dan bahkan setiap jam, setiap menit, setiap detikku akan selalu bersama Aku...




Aku....
tak sabar diriku menunggu kedatanganMu...
tak sabar senyum ini ingin Ku berikan untuk Mu...
tak sabar raut wajah bahagia ini Ku persembahkan untuk Mu...
tak sabar mata ini ingin bertemu pandang dengan Mu...
tak sabar diri ini ingin memeluk Mu...
tak sabar tangan ini ingin merangkul tangan Mu...
tak sabar...tak sabar...tak sabar...


Ku...
Ku yakin moment itu tak akan lama lagi...
Ku yakin saat-saat terindah itu akan segera hadir...
Ku yakin kebahagiaan itu akan menghampiriKu...
Ku yakin Aku akan hadir dalam hidupKu...
Ku yakin..Ku yakin...Ku yakin...Ku yakin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar