Selasa, 27 April 2010

kau kira kau siapa??

kau kira orang yang bau itu hatinya bau pula...
belum tentu, karena Kami yang membuat mereka seperti itu..

kau kira orang yang banyak jerawat itu hati nya berjerawat juga...
belum tentu, karena Kami yang membuat muka mereka berjerawat...

kau kira orang yang putih itu hatinya putih juga...
belum tentu, karena Kami yang membuat mereka putih...

kau kira orang yang kulit hitam itu hatinya juga hitam...
belum tentu, karena Kami yang membuat mereka hitam...

kau kira orang yang kudisan itu hati nya juga kudisan...
belum tentu, karena Kami yang membuat mereka kudisan...

kau kira kau bisa tau isi hati orang...
kau kira kau bisa baca diri orang...
kau kira kau bisa tau tentang orang...
kau kira kau bisa tau maksud orang...
sungguh tidak...
kau tidak sedikit pun...

kau tau kau siapa???
kau tau kau siapa???
kau tau kau siapa???

kau bukan siapa-siapa...
kau tak bisa apa-apa...
kau tak punya apa-apa...
kau tak mampu apapun...
kau tak tau apa-apa...
kau tak mengerti apapun..
kau tak bisa baca apa-apa...
dan kau tak siapa-siapa...

kau hanya manusia miskin yang tak punya apa-apa...
kau hanya manusia bodoh yang tak tau apa-apa...
kau hanya manusia fakir yang tak mengerti apa-apa...
dan kau bukan siapa-siapa didunia ini...

kau tau siapa AKU???
kau tau siapa AKU???
dan kau tau siapa AKU???

AKU yang menciptakan langit dan bumi...
AKU yang menciptakan seluruh isinya...
AKU yang megerakan seluruh langit dan bumi...
AKU yang menciptakan kau...
AKU yang membuat dunia ini seperti ini...
AKU yang berkuasa didunia ini...
AKU yang menjadi RAJA langit dan bumi...
dan tidak ada selain AKU...

dan kau tau kenapa kau begitu???
kau tau kenapa kau begini???
kau tau kenapa kau bisa tau???
kau tau kenapa kau bisa mengerti???
kau tau kenapa kau bisa melakukan???
kau tau kenapa???
kau tau kenapa???
kau tau kenapa???

itu semua karena AKU!!!
itu semua karena AKU!!!
dan itu semua karena AKU!!!
AKU yang berbuat sesuka hati KU pada mu...karena kau tak berkuasa sedikit pun...
karena AKU yang berkuasa atas dirimu...
AKU membuat mu begini begitu, seperti ini seperti itu terserah AKU...kau tak bisa merubahnya sedikitpun...

PAHAMI ITU WAHAI DIRI YANG KAU KIRA KAU SIAPA!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar