Rabu, 21 April 2010

Hari Ini Mempersiapkan Diri Untuk Memulai Perjalan

 Hari Ini Mempersiapkan Diri Untuk Memulai Perjalan dengan Membawa Barang Bawaan...barang bawaan yang aku ambil saat aku berjalan dan akhirnya aku membebani diri ku sendiri saat berjalan, sekarang aku berjalan dengan kecepatan yang lebih lambat karena aku berjalan dengan membawa barang bawaan yang sangat banyak...
walapun demikian, aku tetap berjalan dengan hati yang bahagia, senang tanpa duka, apa yang terjadi kemarin adalah sebuah pelajaran berharga untuk ku, sebahagia apapun diri ini bersama Nya, tidak usah diperlihatkan kepada siapa-siapa karena mereka tidak tau dan mereka belum merasakan apa yang kamu rasakan, kado cinta itu akan tetap aku persembahkan, walaupun aku berjalan sedikit lambat saat ini....
hari ini aku awali hari dengan Nya, aku dibangunkan Nya, aku melangkah dengan Nya, aku sarapan mie instan dengan Nya, aku minum dengan Nya, aku merancang budgeting KKS ditemani oleh Nya, aku bahagia selalu bersama Nya.... dan sekarang sudah saatnya aku bercinta dengan Nya, aku ingin sholat subuh dan bercinta dengan Nya...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar