Minggu, 18 April 2010

Ingin Ku coba berjalan Dimalam Hari

Kamarin, setelah aku melakukan perjalan dipagi hari aku mendapatkan banyak pelajaran kehidupan yang langsung didepan mata ku, semua terasa indah bagi ku, begitu indah dan bermakna... detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam, hari demi hari, akhirnya aku memahami perjalan di pagi hari ku itu, alhamdulillah seua engkau ajarkan pada ku satu persatu ya ROBB...Alhamdulillah....


Sekarang aku berniat untuk melakukan perjalan dimalam hari, berjalan dalam gelpnya malam, berjalan disaat semua orang tertidur lelap, berjalan disaat tidak ada orang lagi dijalan itu, berjalan seorang diri, dan terus melakukan perjalan aku ingin melakukanya agar aku memahami kedua sisi kehidupan ku siang dan malam, betapa indahnya hidupku jika aku bisa memahami nya dengan komplit, belum malakukan perjalanan saja aku sudah merasakan bahagia apalagi nanti jika aku melakukan perjalan itu, perjalan dimalam hari....


saat ini, ada dua presepsi ku, malam...


malam hari itu gelap...
malam itu suram menyuramkan...
malam itu takut menakutkan...


disisi lain...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar