Senin, 19 April 2010

Bukan Karena...Tapi Karena...

Bukan karena...
Tapi semua ini karena Aku yang...

bukan api yang membakar mu tapi Aku yang membuat mu menjadi terbakar
bukan karena air yang membersihkan tapi karena Aku yang membersihkan mu
bukan karena makanan yang mengenyangkan mu tapi karena Aku yang membuat mu menjadi kenyang
bukan karena minuman yang menghilangkan dahaga tapi Aku yang menghilangkan dahaga mu
bukan karena sakit yang menyakitkan mu tapi karena Aku yang membuat mu menjadi sakit
bukan karena sehat yang menyehatkan mu tapi Aku yang membuat mu menjadi sehat
bukan kosmetik yang membuat mu cantik tapi Aku yang membuat mu menjadi cantik
bukan shampo yang membuat rambut mu indah tapi Aku yang membuat rambut mu menjadi indah
bukan pasta gigi yang membuat gigi mu bersih dan putih tapi Aku yang membuat gigi mu menjadi bersih dan putih
bukan karena handbody yang melembutkan kulitmu tapi karena Aku yang membuatnya menjadi lembut
bukan crime malam yang membuat wajahmu bersih tapi Aku yang membuat wajah mu menjadi bersih

Jadi bukan karena apapun yang terjadi pada mu, tapi semua ini karena Aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar