Senin, 26 April 2010

Akhirnya aku mengerti satu demi satu kenapa beliau...

akhirnya aku diberipengertian kenapa beliau saat ini tidak boleh membeli rumah...
akhirnya aku diberipengertian kenapa beliau jika makan selalu disisakan...
akhirnya aku diberipengertian kenapa beliau pada saat tertentu senang makan hati ayam...
akhirnya aku diberipengertian kenapa beliau terkadang makan dan minum dalam porsi yang besar...
akhirnya aku diberipengertian kenapa beliau menonton TV dekat-dekat...
akhirnya aku diberipengertian kenapa beliau  jika mandi tidak perlu pakai sabun dan lain2...
akhirnya aku diberipengertian kenapa beliau senang dengan yang dingin-dingin terutama es...

tapi masih banyak yang belum aku mengerti..insya allah aku akan diberi pengertian oleh yang maha tau segala...amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar