Jumat, 23 April 2010

Cinta Segi Tiga

dikutip dari lirik lagu, dan saya menyukai liriknya, tulisan ini aku persembahkan untuk Nya dan untuk seseorang,

dirinya diri ku tergila-gila pada Mu...
cinta nya cinta ku sama besar kepada Mu...
mengapa kiranya Kau berikan cinta kepada nya dan pada ku...

tentu saja dia tak mau mengalah melepas diri Mu untuk ku...
dan begitu juga aku tak kuasa melepas diri Mu untuk nya...

sedangkan ku tau cinta Mu pada ku sama seperti kepadanya...
hingga Engkau ragu bahkan tidak mampu untuk menentukan yang mana...
dia atau aku...

tapi aku tau Engkau tak kan ragu melilih aku dan dia...
dan kita bertiga akan selalu bersama-sama untuk selamanya...

dengan menambahkan sedikit tulisan ku, semoga, kau mengerti maksud tulisan ku ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar