Rabu, 28 April 2010

laki-laki dan perempuan diciptakan berbeda....

dari segi penciptaan nya saja laki-laki dan perempuan sudah berbeda, perempuan diciptakan setelah laki-laki diciptakan, nabi adam lahir terlebih dahulu, setelah nabi adam ada, baru lah hawa diciptakan, hawa diciptakan dari bahagian adam. sehingga tidak ada yang namanya persamaan derajat antara pria dan wanit, dan itu lah kehendak ALLAH...
hawa diciptakan dari bagian adam, sehingga wanita merupakan bagian dari pria, hak dan kewajiban antara kedua hal ini pun jauh berbeda, pria mempunyai hak dan kewajiban yang lebih dibanding wanita. tetapi untuk tingkatan takwa disisi ALLAH semua sama, pria dan wanita sama.
wanita itu sebenarnya senang, diberi kemudahan dalam ibadah, dan segalah hal jika dibaningkan dengan pria, tetapi jangan salah wanita lebih rentan akan berbuat dosa, dan berhati-hatilah wahai wanita, tanggung jawab pria adalah umat sedangkan tanggung jawab wanita adalah rumah.
di indonesia sendiri selalu disorak soraikan tentang persamaan derajat, hal ini jelas-jelas salah, yang berhak memimpin hanyalah pria bukan wanita, karena pria diciptakan untuk memimpin, bukan wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar