Rabu, 21 April 2010

Hari ini aku bahagia sepanjang hari

Dear diary...
sedikit berbagi cerita dengan mu, hari ini hari yang sangat bersejarah bagiku, senyum ku tak putus-putus dari pagi hingga saat aku menulis cerita ini pada mu diary, bahagia yang terus mengalir disetiap detik nafasku, kamu tau kenapa aku begitu bahagia, karena tadi pagi saat di KM aku mendapatkan sebuah ide, ide yang cemerlang, aku ingin memberikan kado yang istimewa untuk Nya...
tapi sesaat aku bingung, apa yang bisa aku berikan, sedangkan dia sudah punya segalanya, tidak kurang apapun jua, memiliki semuanya, kepunyaan nya lah seisi dunia ini, dan kepunyaanya lah seluruh langit itu, sedangkan aku tak punya apa-apa yang akan kuberikan, jadi bingung sendiri aku jadinya. tetapi tidak lama kemudian saat aku bersiap-siap berangkat kuliah, aku mendengarkan suara bisikan yang sangat lembut, bisikan itu mengatakan bahwa aku ingin diberikan kado istimewa dari mu, aku ingin diberikan cinta utuh dari mu, cinta yang tidak cacat sedikitpun cinta yang benar-benar utuh untuk Ku, dan cinta itu kau bungkus dengan kotak putih bersih, kotak yang indah, kotak yang benar-benar bersih, dan kau ikat kotak indah yang berisikan cinta utuh itu dengan pita putih, ikat dengan ikatan yang erat sehingga kado itu tetap utuh saat sampai pada Ku..


dan setelah mendengarkan hal itu, aku mendapatkan sebuah jawaban yang aku tunggu-tunggu, bahagia yang tak terhingga dalam hati ini, akhirnya aku menemukan jawaban dari pertanyaan ku, aku ingin memberikan kado istimewa untuk Nya, dan akhirnya aku menemukan jawabanya..aku sangat bahagia diary...apapun kejadian hari ini tak bisa memalingkan perhatianku dari rasa bahagia ku ini..

akan ku siapkan semua itu untuk Nya, akan ku berikan pada Nya, dan akan ku persembahkan hanya untuk Nya khusus dan sangat istimewa....kado berisikan cinta utuh dan tulus ikhlas yang dibungkus dengan kotak putih yang bersih dan sangat bersih dan akan aku ikat dengan pita putih dengan ikatan yang erat...nice...and very nice!!!


terjadi hal yang mengagetkan ku....ternyata rasa bahagia yang berlebihan membuat ku lupa akan batasan yang masih diberkan pada ku saat ini, kebahgiaan itu mebuat ku lupa akan semua, kegembiraan yang berlebihan itu membuat ku lalai akan janji ku, baru saja setelah mandi sore, aku  ditegur oleh Nya, dan aku langsung di beri hukuman, saat menulis ini juga aku sedang menjalankan hukuman, ampuni hamba Robb...ini pelajaran baru yang Engkau berikan pada ku, 
aku sadari aku kembali membuat janji-janji, hal ini membuktikan aku yang berusaha untuk berencana, sedangkan sudah jelas dikatakan hanya Aku yang berhak untuk membuat rencana bukan kamu,,,, ambil hikmah dari kejadian hari ini wahai diri, dan mohon ampun atas kelalain yang tela terjadi, dan mohon pada-Nya agar kelalaian itu tak terulangi lagi dimasa yang akan datang, amin ya Robb..astagfirullah....astagfirullah...astagfirullah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar