Sabtu, 08 Mei 2010

ternyata aku merasakan betapa menggodanya dunia ini

semenjak aku berjalan, dan baru mulai melangkah, aku beru belajar berjalan dengan kaki ku, ibarat kata, aku beru seorang bayi yang belajar berjalan diusianya sekitar 1 tahunan, belum bisa apa-apa, dan aku terus berjalan dengan kaki ku.
suatu ketika aku di ijinkan Nya untuk berjalan dengan menggunakan kendaraan, walaupun itu bukan kendaraan milik ku, tapi aku merasakan betapa dahsyat godaan dunia yang dapat menggelapkan mata manusia...mungkin bisa tertawa terbahak-bahak, tapi apakah manusia merasakan kebahagiaan dengan dunia yang merek miliki????
jujur, aku belum sanggup, tapi Dia memberikan sebuah ujian baru padaku kemarin, aku terus mencari-cari apa makna dari ujian kali ini, ternyata oh ternyata,Dia jawab pertanyaan ku disaat aku terbangun dari tidur ku...
semua kegiatan kemarin mungkin bisa mebuatku tertawa, senang dalam senda gurau berkumpul bersama teman-teman ku, berpergian dengan kendaraan yang nyaman, ketawa ketiwi, makan bersama, dan semua kegiatan kemarin membuatku senang. tapi betanyalah pada Diri mu???
apakah kesenangan kemarin dapat membahagiakan kan mu???
apakah Diri mu juga bahagia dengan kegiatan yang kau lakukan kemarin???
apakah Badan mu juga bahagia dengan kegiatan yang kau lakukan kemarin???
dan semua nya telah terjawab, TIDAK....
Badan ku capek olehnya...
Diri ku lelah...
dan disaat aku bangun semua kegiatan kemarin yang sempat membuatku senang, hilang sirna, sekejap mata, sebelum menutup mata, kesenangan-kesenangan itu masih teringat, tetapi saat aku membuka mata, semua nya telah hilang...
hanya sesaat saja, tak membuat kesan mendalam untuk ku, karena memang sudah seperti itu adanya Aku membuatnya...tak mampu dan tak mampu memberikan kebahagaiaan bagi ku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar