Sabtu, 01 Mei 2010

aku mendengar kaki ku gembira sangat

hari ini setelah jalan pagi, aku bersih-bersih diri, dan datang berita bahwa allah akan membelikan kaki ku sebuah hadiah, yaitu sepatu baru untuk kaki ku, mendengar hal itu, kaki ku bersorak gembira, asik, aku dibelikan sepatu baru dari allah, makasi ya allah, aku senang sekali, allah tau apa yang aku butuhkan, dan dia meyorakkan kegembiraan nya kepada ku, aku akan dibelikan sepatu baru, asik...asik....hati ku bahagia melihat kaki ku sangat gembira, tapi seketika pikiran ku kembali menganggu ku, apa kau tidak salah akan membeli sepatu, uang mu ditabungan kan cuma tinggal sedikit, dan sekarang baru awal bulan, pikir kan lah dahulu baik baik, nanti kalau uang mu habis kau hidup dengan apa..
pikiran ku berusaha meracuni ku dengan hal-hal yang logis dan masuk diakal, tapi sayang kali ini pikiran ku kalah, aku digerakan oleh allah untuk pergi membeli sepatu kedaerah blok m, dan juga membeli kaus kaki baru untuk kaki ku, dan terdengar suara beli lah 6 buah, seketika pikirang ku kembali meracuni ku, 6 apa g salah tuh, banyak bgt...??? dua atau tiga saja cukp kali....

dan sayang pikiran ku kembali kalah, aku bergerak sesuai dengan gerak yang digerak kan, akhir nya aku membeli 6 kaus kaki dan 1 sepatu untuk kaki ku...aku merasakan kegembiraan yang sangat dari kaki ku, diperjalanan pulang aku berbincang dengan nya, makasih ya wi kamu udah memperhatikan aku, membersihkan aku dan merawat aku, aku tersenyum pada nya, dan kembali menjawab, ia, kita sama2 berterimakasih kepada allah ya kaki ku, allah udah membelikan mu sepatu baru, kaus kaki baru, dan membersihkan mu dari kotoran, sekarang kau terlihat bersih dan lebih rapi, kita sama bersyukur kepada allah ya....
dan kaki, teruslah melangkah dengan menyebut nama allah, allah akan selalu bersama kita...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar