Sabtu, 08 Mei 2010

Allah ku oh Allah ku...

aku senang sekali, disetiap hari ku aku selalu ditemani kemana-mana oleh Mu, aku bangga sangat terus bersama Mu, jika seandainya mereka tau...

aku selalu makan bersama Mu..dan bahkan Engkau suapkan, dan juga Engkaupun makan sepiring dengan ku
aku selalu berpergian bersama Mu..dan bahkan Engkau rangkul tangan disepanjang perjalanan ku, dan juga Engkaupun menggendong ku..
aku selalu mandi bersama Mu..dan bahkan Engkau yang menyikatkan gigi ku, menyabuni ku, dan juga Engkau pula yang menyiramkan air kesekujur badan ku
aku selalu tidur bersama Mu..Engkau tidur disamping ku, Engkau mengusap-usap kepalaku hingga aku terlelap, Engkau peluk aku dalam pelukan kehangatan Mu, sehingga udara yang dingin dalam ruangan ku tak terasa lagi oleh ku, Engkau yang membangunkan aku disetiap malam ku, dan tak ada malam yang aku lewati tanpa Mu.
aku selalu menulis dengan Mu, bahkan Engkau mengajari ku untuk merangkai kata-kata yang indah, Engkau menatapku disaat aku menulis sebuah tulisan yang sederhana untuk Mu, dan aku pun tersipu malu karena Mu..
seluruh hari-hari ku selalu hadir Diri Mu..dalam pagi ku,siang ku, dan juga malam ku...
seluruh hari-hari ku selalu hadir Diri Mu..dalam sadar ku, tidur ku, dan lelap ku...

seluruh hari-hari ku selalu hadir Diri Mu..disaat sendiri ku, dan saat ramai ku...
seluruh hari-hari ku selalu hadir Diri Mu..ketika ku dikamar kos ku, dan dikampus ku..
tak sedetik pun Engkau berpaling dari ku....:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar