Minggu, 02 Mei 2010

aku diajarkan...

aku memang tak tak tau apa-apa, tak bisa apa-apa, tak mampu mengapapun, tak tahu apa-apa, tak kuasa mengapapun, aku sadari itu...

aku bukan orang yang pintar, aku bukan orang yang cerdas, aku bukan orang yang rajin, aku bukan orang yang bisa segala nya, tapi aku hanyalah aku aku yang tak bisa apa-apa...

tapi kamu tau , sekarang aku bagaimana...???

sekarang aku diberi tahu...
sekarang aku digerakan...
sekarang aku diajari...
sekarang aku diperintahkan...
sekarang aku ditunjukan...
sekarang aku dituntun...
sekarang aku dijaga...
sekarang aku dibantu...
sekarang aku dibersihkan...
dan sekarang aku di...di...di...di...di...dan di yang lainya...

dan sekarang aku adalah aku yang sekarang, aku diberi oleh yang maha pemberi, aku digerakan oleh yang maha penggerak, aku diajari oleh yang maha tau, aku diberi oleh yang maha memiliki segala, dan tidak ada keraguan lagi dalam diri ku, hanya ALLAH yang berkuasa atas diri ku, hanya Dia yang berhak atas diri ku, hanya Dia yang tau siapa aku 1 hari, 1 bulan, 1 tahun, 1abad kedepan... hanya Dia..hanya Dia...dan hanya Dia...

sekarang aku tak bisa berkata-kata banyak lagi...karena memang aku tak berhak untuk berkata-kata, karena memang aku tak tau apa-apa...
sekarang aku tak bisa berencana lagi...karena memang aku tak berhak untuk berencana, karena memang aku tak bisa apa-apa
sekarang aku tak bisa kemana-mana lagi...karena memang aku tak berhak untuk bergerak, karena memang aku tak bisa menggerakan apa-apa...

"dan pada intinya aku yang sekarang adalah aku yang sekarang, aku dimasa lalu telah berlalu, aku dimasa depan hanya Dia yang tau.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar