Rabu, 05 Mei 2010

kapankah aku mendapat gelar dari Nya..

pada suatu sore, aku terbangun dari tidur ku, terbangun dengan kaget nya, karena waktu menujukan pukul 5.30 sore, aku terkejut seketika, aku belum sholat ashar...aku langsung bangun dan menuju mejarias dikamarku, untuk mengikat rambut ku, sambil berkaca aku diingatkan bahwa aku sedang dalam kondisi tidak sholat, seketika bibirku menggumam, oooo....ia...., aku lg g sholat...hihihi...
setelah itu aku menenangkan diri sejenak, dengan menghidupkan laptop ku dan bermain difacebook, sambil membaca-baca artikel tentang muslimah, aku membaca beberapa judul yang menarik, dan mataku digerakan untuk membacanya...
banyak kisah teladan muslimah dizaman Rasulullah, mereka menjadi wanita yang mendapatkan gelar RA(ridhoallahuanha') aku kurang tau bagaimana penulisannya, mohon dimaklumi, muslimah-muslimah nya antara lain, fatimah adik dari ummar bin khatab, dan beberapa ummu..mereka mendapatkan gelar RA langsung dari berita yang didapat Rasulullah dari ALLAH..dan ALLAH ridho kepada wanita-wanita tersebut, ada yang mendapat ridho karena terus berjuang untuk mendorong kakaknya masuk islam, ada yang berjuang untuk menjadi penyemangat suaminya untuk berjihad dijalan ALLAH...ada yang melakukan bai'at pada dirinya untuk menjaga harta suaminya. dan banyak lagi kisah-kisah taulandan muslimah dizaman Rasulullah, dan mereka termasuk wanita-wanita yang beruntung karena bisa bertemu dengan Rasulullah secara langsung, dan sekaligus mendapat ridho ALLAH karena turut berjuang dan menjadi seorang syahidah...
membaca beberapa kisah pada sebuah website islam tersebut, membuat mataku berkaca-kaca, terharu, bangga, salut, dan macam-macam lah, yang pasti jempol untuk mereka..
saat aku melakukan sebuah aktifitas, hati ku berkata, kapan aku mendapatkan gelar seperti wanita-wanita muslimah itu ya ALLAH..??? pertanyaan itu terus menerus terlintas dalam benak ku, sambil tersenyum-senyum manis mengingat atrikel tersebut, ingin sekali rasanya aku mendapatkan gelar itu, dan sungguh ingin sangat...
tetapi langsung seketika, aku mendengarkan sebuah suara, suara yang menjawab pertanyaan yang terlintas saat aku membaca artikel tesebut, kapan kiranya dan mungkinkah aku mendapatkan gelar itu...dan ternyata jawaban pun aku dapatkan,
Aku memang memberikan gelar itu pada mereka muslimah dizaman Rasulullah, dan mereka memang wanita-wanita pilhan Ku kala itu, sekarang kamu mau gelar RA  atau AKU??? silahkan bertanya pada hati mu..setelah mendengarkan suara itu, dan aku pun tersenyum, senyum yang seolah-olah ingin aku pamerkan kepada seluruh dunia, senyum yang tak terhingga...suara itu tak perlu aku jawab, karena aku sudah punya jawababnya..hihihi..
terimakasih ya ALLAH....yang ingin terucap dibibir, qalbu, dan segenap denyut nadi yang berdenyut ini hanya lah 
yang kubuthkan bukanlah gelar, yang kucari bukanlah gelar, yang ku cari hanyalah Dia...Dia dan Dia
ALLAH...ALLAH...ALLAH...ALLAHUAKBAR...ALHAMDULILLAH...ALLAH...ALLAH...ALLAH...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar