Senin, 10 Januari 2011

mencoba mengambil hikmah dari setiap kejadian

beberapa waktu yang lalu aku memutuskan untuk pindah dari tempat tinggal yang nyaman untuk aku tempati, tetapi sayangnya disana aku sendiri, dan hanya seorang diri, hal itu membuat ku ingin pindah ketempat yang kira2 aku memiliki teman ya sekedar untuk berbincang dan bertukar pikiran sepulang kuliah. tdinya aku berfikir aku ingin mengajak seorang temn untuk tinggal bersama saya dikontakan yang posisinya agak jauh dari kampus, tapi jujur aku merasa nyaman dan betah disana karena aku bena2 bebas dan berkuasa penuh sendiri disana, tapi lama kelamaan suasana itu berubah menjadi kejenuhan, sendiri dan selalu sendiri sepulangnya dari kampus. aku mencoba bertahan dan terus bertahan namun kesepian itu sellu aku rasakan. ingin rasa nya mengungkapkan kesepian itu namun tk tau harus diungkapkan kepada siapa.
setelah sekian lama begejolak dengan diri sendiri akhirnya aku memutuskan untuk pindah, ketempt yang dulu pernah aku tempati, rumah yang nyaman bagi ku, dan ibuk kos n bapak kos yang baik pula. ya sekarang aku sudah berada dirumah yang baru, mau tak mau semua harus aku nikmati walau memiliki kelebihan dan kekurangan. resiko itu akan selalu ada dalam pengambilan sebuah keputusan.
entah ini sebuah hukuman atau sebuah ujian, aku ingin berfikiran positif selalu pada ALLAH, hal ini adalah ujian bagi ku, ujian adalah sebuah anak tangga naik untuk kita dan menjadikan ini sebuah pendewasaan dimasa yang akan datang. tak usah dibayangkan jika dan jkalau...ini adalah yang Allha beri sat ini, tak perlu disesali dan sedihkan silahkan dinikmati dan dijalani sepenuh hati insya allah akan selalu ada hikmah dari apa yang terjadi,kontrol emosi dan berusaha tenang, karena tenang adalah kunci dalam menghasilkan keputusan yang positif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar