Minggu, 02 Januari 2011

jan sagan juo ka manusia

berjalan dijalan ini memang tak mudah penuh onak dan  liku....sagan ka manusia ko memang susah rasonyo...ambo nio mahilangkan sagan ka manusia ko ya allah,yang terpenting sagan adalah kapado Engkau, jika sagan kapado Engkau lah tatanam dalam diri ko insya allah indak ado lai nan paralu dikhawatirkan,,,manusia jan pernah berharap, siapapun itu manusia nyo, bagantuanglah hanyo kapado AKU dan hanyo kapado AKU kamu akan dikembalika..sia AKU nan sabana AKU itu.,.itu lah ALLAH nan bakuaso atas setiap diri nan manusia..sifat2 ALLAH tu ado didalam setiap diri manusia, hanya saja manusia tak menyadari hal tersebut...

melakukan interaksi dengan ALLAH sangatlah mudah...tapi tak semudah yang kau bayangkan. karena membutuhkan kebeningan hati keseriusan dan konsentrasi. ALLAH itu dekat dan sangat deka malah, tapi kenapa sering kali kita tak menyadari kedekatan Nya itu...

ya allah apakah kali ini aku harus pindah lagi....bismillah....tak boleh ragu2 semua ini aku jalani berdasarkan kata hati...insya allah...kuatkan hati ini ini kepada petunjuk Engkau ya ALLAH....beri hamba petunjuk Mu untuk melangkah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar