Selasa, 15 Juni 2010

untuk apa???

setelah berjalan dalam waktu yang tergolong singkat, banyak hal baru yang terjadi dalam hidup ku, semuanya diluar dugaan ku, semua mengandung hikmah makna dan maksud...

kabar..ada beberapa kabar yang aku diberi tahu, dengan diberi tahu mungkin aku bisa tau, tapi ada sebuah pertanyaan dalan diriku, untuk apa hal tersebut diberi tahu pada ku, hal2 yang kira2 akan terjadi pada masa yang akan datang, untuk apa diberi tahu ya???

apa agar aku lebih siap saat hal tersebut terjadi??? tapi pada dasarnya, siap2 ataupun tidak hal tersebut kan terjadi padaku, jadi kira2 untuk apa ya aku diberi tahu???
ada beberapa hal yan diberi tahu, rezeki materi dari Nya, pasangan hidup dari Nya, bagaimana keturunan ku nanti nya...dan bermacam2...wahai yang Memebri kabar, beri tahu aku maksud dan tujuan apa dibalik semua ini... semoga Engkau jawab pertanyaan ini Robb...Alhamdulillah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar