Minggu, 06 Juni 2010

Tak ada lagi...

Allah cinta ku, syukurku tak henti-hentinya ku panjatkan pada Mu, tak ada lagi keinginan, tak ada lagi Mimpi-mimpi yang mengejar dunia, tak ada lagi beban dunia yang menghimpitku, itu semua krena Engkau...


hanya syukur..syukur...dan syukur yang bisa kupanjatkan pada mu ya Robb...ternyata aku baru menyadari bahwa Engkau begitu mencintai hamba-hamba Mu, begitu menyayangi hamba2 Mu, begitu mengasihi hamba2 Mu, begitu perhatian pada hamba2 Mu, tetapi banyak dari hamba2 Mu yang tak menyadarinya, dan aku bersyukur, Engkau membangunkanku dari tidur panjang ku didunia ini, tidur dimana aku tidak menyadari adanya Engkau selalu disisiku...

tetapi saat ini semua berubah...bukan aku yang merubahnya tetapi Engkau, Engkau membuat ku begini saat ini..tidak hanya mereka yang terkejut dengan perubahan ku, aku sendiri serasa tak percaya dapat berubah secepat ini, kalau aku yang merubah mungkin tak secepat ini Robb, tapi karena Engkau yang merubah ku maka jadilah aku yang seperti ini saat ini...terimakasih cinta ku,,,terimakasih sayangku,,,terimakasih untuk semuanya Engkau hidup dan matiku...

sekarang aku sadari bahwa Engkau begitu mencintai ku, begitupun aku pada Mu, aku begitu mencintai Mu, saat ini aku masih dalam tahapan memurnikan cinta ku untuk Mu, memurnikn cinta dengan semurni2nya, hingga menjadi cinta yang benar2 ikhlas dan cinta yang tak mengharapkan apapun dari Mu, kecuali hanya Engkau saja yang ku harap kan....

klo boleh memilih, aku lebih memilih hidup bersama Mu dan hanya dengan Mu berdua saja, tetapi Engkau memberikan hal yang baru untuk ku, Engkau menjawab doa ku...aku masih ingat kala itu aku berdoa pada Mu..

Ya Robbi, jika Engkau memberikan pasangan hidupku aku terima, tapi bolehkah aku meminta satu hal saja, aku ingin pasangan itu adalah orang yang berjalan dijalan Engkau Robb, sehingga aku dan dia sama2 berjalan ber2 menuju Mu, dan pada akhirnya kami berdua akan selalu bersama Mu, akan aku jadikan pasangan hidup dunia dan akhirat ku itu sebagai jembatan penghubung antara aku dan Engkau Robb...

dan aku pun berjanji pada diri ku kala itu, siapapun pasangan yang Engkau berikan untuk ku, aku akan membuka semua masalaluku padanya, karena aku tidak mau membohongi diri ku sendiri dan juga pasangan ku yang Engkau berikan untuk ku karena jika aku membohongi nya maka aku akan membohongi diriku seumur hidupku dan sampai akhir hayat ku.bagiku pernikahan hanya sekali seumur hidupku Robb, aku berjanji pada Mu kala itu, dan ketika aku telah menceritakan masalalu pada orang yang Engkau berikan untuk ku, aku akan kembalikan padanya, dia mau menerima atau tidak aku kembalikan padanya, karena aku telah menyerahkan kan semua pada Mu, dan aku yakin tidak semua orang bisa menerima masalalu orang lain yang suram, hanya orang2 yang Engkau pilihlah yang dapat menerima itu Robb

tak lama kemuadian, Engkau berikan jawaban doa ku, semua terasa cepat....dan Engkau pun berkata pada ku, dia adalah kekasihKu, dan kamu pun akan Aku jadikan kekasihKu, sehingga Aku akan menyatukan 2 insan yang sama2 menjadi kekasih Ku dan Aku pun bahagia melihak kalian jika bersatu, kekasih bersatu dengan kekasih untuk bertemu dengan kekasih sejati....kekasih sejati adalah mu dan dia adalah Aku...

dan hingga saat ini, semua nya telah engkau jawab, doa2 ku Engkau jawab dengan cepat, dan hari ini tak ada lagi doa yang ingin ku panjatkan pada Mu kecuali hanya memohon ampunan Mu dan keRidoan Mu untuk ku....serta hanya Syukur yang dapat ku lafadzkan pada Mu...dan tak ada yang dapat ku berika untuk Mu, karena aku tak punya apa-apa, kecuali akan kuberikan cinta murni ku pada Mu dan hanya untuk Mu...terimalah Tuhan ku,,,terimalah cinta ku..terimalah sayangku...terimalah kasih ku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar