Minggu, 23 Agustus 2015

Langkahkan Kaki, Niatkan Hati, semua Karena Illahi Robbi

seketika, aku tersentak, setelah lama merenung, untuk mencoba kuatkan hati dan diri dalam mengambil keputusan, setiap manusia inginkan yang terbaik didunia ini, tapi terkadang logika diluar rencana. Allah punya rencana terbaik untuk setiap hamba nya, dan penuh dengn ujian bagi hamba yang mengakui kekuasaan Nya.
aku tertatih sendiri diruang nan sunyi ini, hanya tetesan air mata yang menemani, setiap detik jantungku mengucapkan kebesaran Mu ya Allah, betapa Engkau persiapakan ujian yang hebat dalam hidup ku, dan aku percaya, tiada niatan buruk terbesit dalam qalbuku untuk orang tua ku, untuk hidup dan kehidupan ku. semua ini aku percaya adalah rencana dari Mu, sebuah rencana terbaik Mu yang telah Engkau persiapkan untuk ku sejak dulu.
banyak manusia tidak mengerti langkah ku, kemana arahku, dan bahkan diriku pun terkadang bingung dengan setiap arah yang Engkau tunjukan pada ku. kubulatkan tekad ku, dan kuyakini ini adalah jalan yang benar, jalan yang Allah persiapkan untuk ku, dan keyakinan ku hanya ada dalam qalbu ku, tak bisa aku bantah dengan kata-kata, apalagi untuk diperdebatkan, terkadang akupun tak mengerti, namum yang aku miliki hanyalah kepercayaan hati kepada Restu Illahi Robbi. aku yakini akhir jalan ku tertuju pada Mu, hanya pada Mu, karena hanya itulah cita-cita tertinggi ku yang jauh ku simpan didalm naluriku yang satu orang pun tak pernah tahu.
wahai Allah, tuhan semesta alam, hidup ku, matiku dan setiap denyut jantungku, kupersembahkan hanya untuk Mu, hanya untuk Mu, perjalanan ini hanyalah liku-liku sementara. yang akhirnya bermuara pada Mu.
limpahkan kesabaran dalam qalbu ku, sampaikan maaf ku pada kedua orang tua ku, kuatkan jiwa raga ku dalam meniti kehidupan ku. dan sepenuhnya hanya Engkau yang tau akhir ceerita hidup ku...
cinta ku selalu untuk Mu.. mengharap keRidhoan Mu...
Robbana Atinna Fidunya Hasana waa Fill Akhirati Hasanah Wakina Adzabannar..

tertanda,
aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar